October 10, 2008

10101976-10102008

Wang.....

Makasih udah nemenin aku selama ini, meskipun aku gak pernah bikinin kamu makanan kesukaanmu,

Makasih udah temenin tidurku, meskipun kadang kamu sampe mo jatuh dari ranjang gara2 aku kalo tidur suka nendang2,

Makasih udah dampingin aku saat kelahiran Sha-Shi, meskipun kamu sendiri gemetaran saat dokter mulai membedah perutku,

Makasih udah sabar nenangin Sha-Shi yang ngerengek minta tidur di kamar kita, sementara aku hanya bisa teriak2 dari kamar sambil tetap tiduran,

Makasih atas semua pengorbananmu, cintamu, untukku dan Sha-Shi,

Selamat Ulang Tahun say.... semoga engkau tetap bisa tersenyum karena aku, Shafa, Shila ada di sampingmu, mendampingimu, mengagumimu.

We love You.
Myla, Shafa & Shila

>>selanjutnya....

September 29, 2008

Happy B'day....my dear...


thanks for the freebies

>>selanjutnya....

August 07, 2008

my pisita anyer resort....

Tanggal 2-3 Agustus 2008 lalu, arisan keluarga gorontalo ngadain rekreasi sekaligus penutupan arisan periode 2006-2008 di anyer, tepatnya di "My Pisita Anyer Resort". Acaranya seru... meskipun gak semua anggota arisan ikut hadir... Disana, PO-nya nyiapin 5 rumah yang masing2 rumah ditempatin tiga keluarga (coz 1 rumah ada 3 kamar tidur), berarti yg ikut sekitar 15 keluarga... padahal anggota kita sekitar 25 keluarga.

Anak2 senang, Mama Papanya juga senang.... liat aja gambarnya....











>>selanjutnya....

June 26, 2008

Shila in...red part 2

Nyobain lagi kit dari mbak emma


ini kalo disimpan pake format gif

ini kalo disimpan pake format png

tapi koq semuanya gak sesuai harapanku ya???
please help me!!!

>>selanjutnya....

June 25, 2008

shila in red




Nyobain kit dari Mama Ben... thanks ya mbak emma...


>>selanjutnya....

June 17, 2008

Woman's Hair Day.....

Sabtu, 7 Juni 2008.

Alhamdulillah, Shafa sembuh, walaupun bobot badannya turun hampir satu setengah kilo n gak masuk sekolah sampe lima hari.

Lega rasanya bisa lihat Shafa tersenyum lagi, suka godain adeknya sampe nangis, n so pasti mulai senang merapihkan rambutnya sendiri di depan cermin. Dan karena ulah Shafa itulah mamanya jadi dapet ide untuk ke salon.
Kita berdua di anterin papa ke Salon Gaya yang ada di Depok Town Square. Shafa minta dicreambath. So pasti mama ikutan creambath, gak mau kalah sama Shafa yang di creambath pake lidah buaya. Shafa kan rambutnya udah panjang namun nggak rata, apalagi jenisnya keriting gitu, jadinya agak susah n butuh kesabaran tinggi pas nyisirnya. Jadinya... Shafa potong rambut deh....

"Mama, aku mau dong pake poni", kata Shafa. Dan ..... beginilah hasilnya.


Gimana? udah mirip mamanya kan???

>>selanjutnya....

June 16, 2008

......Pusing.....

Alhamdulillah Shafa sudah sembuh. Tapi gantian, sekarang yang lagi pusing mamanya.....

>>selanjutnya....

June 04, 2008

Shafa-ku sakit....

Selasa, 3 Juni 2008

Shafa sakit. Gak tanggung-tanggung muntahnya sampe 8 kali. So pasti kita semua dibikin bingung. Emang sih, tadi malam ngeluh pusing gitu. Tapi aku santai aja. Secara kalo Shafa bilang pusing itu sama artinya dengan ngantuk. Shafa biasanya males bilang ngantuk soale Mama & Papa pasti langsung ngajak Shafa tidur, padahal lagi asyik main. Udah gitu, pas di raba badannya ternyata gak panas. Jadi, asumsi-ku, Shafa emang ngantuk, dan ternyata dia juga langsung tertidur.


So.......Paginya aku tetap langsung ngantor. Seperti biasa, dari rumah jam enam kurang. Shafa masih tidur. Kebenaran dia masuk siang, jadi papanya biarin dia tidur dulu. Pas aku lagi makan siang, papanya telpon.
KatanyaShafa sudah lima kali muntah. Papanya udah nyampe rumah duluan. (Studio Papa dekat dari rumah, kira-kira 10 menit kalo pake motor). Mama langsung mutusin untuk minta izin ke atasan mama, biar bisa pulang. Dan, Alhamdulillah mama diizinin pulang.

Sampe rumah, ternyata Shafa lagi tidur. Suhu badannya normal. Tapi bangun tidur trus muntah lagi. Shafa langsung dikasih minuman isotonic. Untuk mencegah dehidrasi. Trus Shafa tidur lagi.Kasian deh. Shafa anaknya lincah bangat. Dia gak bisa diam. Pasti gerak terus kalo dia lagi sehat. Aku sedih bangat. Gak tega ngelihatnya.

Bangun tidur, Shafa minta makan. Maunya nasi pake telur. Tapi kemudian Shafa ngeluh...katanya punggung nya sakit. Kayak ngilu gitu. Katanya sih kemarin waktu disekolahan Shafa jatoh.... Kata Oma, biasanya kalo anak-anak jatoh entah itu kecengklak atau kecetit, emang bawaannya muntah-muntah, jadi harus dipijat.Waduh, mama bingung. Malam-malam gini emangnya tukang pijat mau datang?

Untung jaman sekarang masih banyak orang yang baik. Tukang pijat langganan sejak Shafa umur setahun. Langsung deh Shafa dipijat. Dan memang benar, ototnya Shafa ada yang tegang. Shafa senang bangat. Dia memang demen kalo dipijit. Bisa sampe tidur.Malamnya Shafa tidur sama kami, Mama Papanya. Padahal Biasanya dia tidur sama Oma n Dedek Shila di kamar terpisah. Nyenyak bangat tidurnya. Sampe-sampe Shafa gak sadar, kalo pas tidur Shafa buang buang angin alias tuuut tuuuuuuttttt ......ttttuuuuuuuttttt.Tapi itu bagus!!!!! Berarti anginnya keluar......

Semoga Shafa cepat sembuh ya? Mama kangen keceriaannya Shafa.


>>selanjutnya....

Weekend di Akhir Mei 2008 (Bagian 2)

Minggu, 1 Juni 2008

Weekend Shashi kali ini benar2 dihabiskan dengan keluarga besar Dunggio, khususnya Oma & Opa Tadjudin Dunggio (yang biasa dipanggil Opa Bogor, kakak kandungnya Omanya Shashi).
Selepas Sholat Maghrib, Shashi, Oma, Mama n Papa, disamperin kerumah, trus bareng2 sama Opa & Oma Bogor ntuk jalan-jalan lagi.....

Tapi kemana ya????
Ke Wedding Party-nya Tante Raras & Om Taufik (adiknya Tante Ully). Tante Ully ini isterinya Om Agung, anak tertuanya Opa Bogor, berarti sepupunya mamanya Shashi. Duhhhhh, panjang bangat kan penjelasannya...

Oma Bogor diapit oleh Tante Ully n Om Agung

Disana, kita ketemu Keluarga Om Noval Dunggio (adik sepupunya Omanya Shashi). Pastinya momen ini gak bisa dilewatkan begitu saja. Makanya, begitu ada kamera, langsung deh duduk rapi, pasang senyum, dan....... Klik!! Jadilah gambar ini.



Oma Shashi, Opa Noval, Opa & Oma Bogor (Ini dia yang punya nama belakang Dunggio)


Shafa & Shila senang bangat. Mereka gak bisa duduk tenang. Lari-lari aja maunya. Udah gitu, mereka juga gak mau makan nasi, bahkan Lasagna yang biasanya Shila doyan bangat, sampe gak disentuh sama sekali. Jadinya lagi lagi mama deh, yang kebagian tugas untuk ngabisin. Nasibku.... kapan aku bisa langsing kalo selalu harus siap jadi tong sampahnya Shashi?
Shashi hanya mau makan es krim n puding. Huuuuuh. Untung dari rumah tadi sudah makan dulu....
Pokoknya, weekend kali ini memang melelahkan. Tapi bisa ngobatin rasa kangen. Jarang2 lo bisa ngumpul kayak gini. So.........mudah2an bisa ngumpul lagi ya?????

>>selanjutnya....