My photo
Jakarta, Indonesia

June 02, 2008

Weekend di Akhir Mei 2008 (Bagian 1)

Kali ini jadwal weekend-nya Shashi padat bangat.
Sabtu, 31 Mei 08.

Shafa masih masuk sekolah seperti biasa. Berangkatnya diantar Papa, pulangnya dijemput Mama yang kebetulan ikut menghadiri Rapat Komite Sekolah (semacam POMG gitu...) secara Mama itu termasuk pengurus komite yang paling banyak bolos rapatnya. Agenda rapatnya membahas tentang persiapan Pesta Akhir Tahun, pelepasan anak2 TK B ke SD. Pulangnya, kita langsung siap2 ke Bogor, mau negokin adek barunya Shashi.

Karena semua peserta pada lapar, jadinya sebelum ke Bogor, kita mampir restoran yang ada gambarnya Kakek Kumis, secara mama n oma gak sempat masak dulu. Btw, peseta kali ini Oma,Papa, Mama, Shafa & Shila. Kita semua milih menu yang umum, ayam goreng + nasi. Makanan penutupnya es krim n twister (padahal ini termasuk makan berat juga). Liat aja aksi kita...laper n kenyang sama saja..sama2 senang.


Mo laper, mo kenyang, tetep dong.....gaya...


Habis makan, kita langsung deh ke Kota Hujan (yang emang pada hari itu lagi turun hujan). Tepatnya ke Rumah Sakit Azra di jalan raya Padjajaran. Kali ini kita nengokin adek barunya Shashi, anak dari Tante Selly & Om Denny (sepupunya mama), yang di beri nama Alif Akhmad Dunggio. (Mudah2an namanya gak salah).

Dedek Alif ini lahir melalui operasi caesar (kayak Shashi), setelah sebelumnya Tante Selly berjuang keras untuk melahirkannya secara normal..(kasian ya...sakitnya jadi double..). Kita agak sedih juga sih......masalahnya Shashi itu pengen bangat liat dedeknya, tapi karena kita dateng bukan pada jam berkunjung (jam besuk) jadinya gak bisa mandangin dedek sepuasnya. Itupun setelah dibujuk rayu, susternya berbaik hati mau membukakan sedikit tirai jendela ruangan bayi (yang ada kaca lebar itu). Shashi senang bangat. Katanya dedek bayinya lucu. Walaupun samar (karena terhalang kaca), mama berhasil ambil gambar dedek Alif.


Dedek Alif lagi tertidur lelap, sadar gak ya...kalo lagi jadi pusat perhatian?

Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Rumah Opa-nya dedek Alif. Shashi manggilnya Opa n Oma Bogor. Rumahnya di Kedung Halang. Di sana Shafa main dan bereksplorasi dengan berbagai alat musik. Drum, Keyboard (Organ), sampe rekaman nyanyi duet bareng mama (next time kita share ya?).


Ini gaya Shafa lagi eksplorasi..

Kebenaran Om Baka (anaknya Opa Bogor yang paling bungsu, sepupunya mama), punya studio musik di rumahnya. Alat musiknya lengkap pula, plus ada alat rekamnya. Jadi, kalo mo rekaman juga boleh.

Om Baka


Nama Studionya AGINKA MUSIC CHAMBER. Singkatan nama anak2 nya Opa : Agung, Gita, Deni (Papanya dedek Alif) n Baka. Studio ini disewakan untuk umum. So......Buat yang mau belajar nge band, atau yang mo nyalurin bakat n hobbi menyanyinya, datanglah ke Studio AGINKA, Jl. P & K No. 26 Kedung Halang - Bogor. Untuk reservasi hubungi, 0251-654968.

Gak terasa sudah jam delapan malam. Kita masih harus pulang ke Depok. Besok masih ada rencana jalan lagi........

Bersambung ya.......

No comments: