My photo
Jakarta, Indonesia

June 02, 2008

Syukuran Ultah Shila

Lagi-lagi Myla terlambat untuk berbagi cerita. Tapi seperti kata pepatah "Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali", makanya Myla putusin untuk tetap bebagi cerita ini.

Hari itu, Senin, 19 Mei 2008. Anak keduaku, Shila, tepat berusia 2 tahun. Sebenarnya kita udah mutusin untuk tidak merayakannya, soale papa-nya Shashi sudah 2 hari gak pulang karena lagi ada pengambilan gambar (shooting). Lagi pula Shila mungkin belum ngerti n belum bisa menikmati. Pas makan siang (Myla hari itu masih tetap masuk kantor walopun itu Harpidnas, hari kejepit nasional), papanya nelpon n bilang kalo besok (Selasa, 20 Mei 2008), dia sudah mengundang Akung & Uti (eyangnya Shashi dari papa), bude & pade nya Shashi, dan kakak2 sepupunya untuk kerumah kami buat ngerayain ultahnya Shila.

So pasti aku kaget bangat. Gak ada persiapan bo!! Belum belanja, gak bisa masak, belum pesan makanan, bla..bla..bla.. Panik!!! Masa iya tamu diundang tapi gak dikasih makan? Mo batalin, gak enak juga. Ketahuan deh kita berdua (Myla n Wawang) gak kompak. He..he..he..

Sambil nunggu jam pulang kantor, otakku bekerja keras, mikirin, kira2 masak apa ya?

Sampe rumah, langsung deh Myla bikin rencana belanja ultah Shila, dan karena sudah terlalu malam n papanya juga belum pulang, Myla bersabar nunggu hari esok untuk belanja ke Pasar.

Selasa, 20 Mei 2008.
Dengan cepat, Myla mulai bergerak. Ke warung Bu lia, pesan ayam bakar; Ke toko kue, pesan kue ultah; Ke pasar, beli ayam buat digoreng, sayur buat sop, kue2 kecil, kerupuk, baso, telur, minyak goreng, piring plastik, dll. Pulang kerumah, bantuin Mami masak (Myla gak bisa masak), bersih bersih rumah n menunggu.......

Jam lima sore tamu tamu datang. Ada Akung & Uti; Kak Nadia; Bude Rita n Kak Dila; Pade Gun, bude Desni, Kak Azlia n Dedek Rafa; Mbak Ani. Trus Bude Riries, Pade Oren, Mbak Ica N Kak Rania. Setelah semuanya berkumpul mulai deh acara tiup lilin n potong kue. Trus.....Makan Deh!!!






Semua menikmati. Shila juga. dari bengong (mungkin Shila bingung?) sampe ketawa2 senang. Ternyata diluar dugaan, Shila menikmati. Gak sia-sia usahaku.......



Ps. Buat semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara sederhana ini yang serba dadakan, Myla mo ngucapin terima kasih banyak. Tanpa bantuan dari Anda semua (Bu Lia, Yoyo Bakery, dan khususnya Omanya Shashi) acara ini tidak mungkin berjalan dengan lancar. Makasih banyak ya.........

No comments: