My photo
Jakarta, Indonesia

May 28, 2008

Mengenangmu...........


Lima tahun sudah aku kehilangan seseorang yang sangat dekat denganku, yang sangat kucintai.

Papiku menghembuskan nafas terakhirnya di Ruang ICCU, Rumah Sakit International Bintaro pada Selasa dini hari, 27 Mei 2003, setalah sempat dirawat selama empat hari, akibat penyakit jantung dan paru2 yang dideritanya. Papiku tidak sempat melihat cucu pertamanya lahir kedunia ini, karena pada saat itu aku masih mengandung Shafa. Tapi aku tahu, Beliau sangat bahagia karena sempat menemaniku melewati 4 bulan pertama kehamilanku. Meskipun sebenarnya aku dan Papi tidak tinggal dikota yang sama, Papi dan Mami di Gorontalo, Aku dan Suamiku di Jakarta, namun aku bersyukur, hari2 terakhir Papi dilewati bersamaku, dirumahku.

Kita sempat ke Bandung, 2 hari sebelum Papi dirawat. Tapi ternyata itu menjadi perjalanan terakhirku bersamanya.

Selamat jalan Papi.....Semoga Allah Swt, menerima semua amal ibadahmu. Dan menempatkanmu di sisi-Nya. Amien...........

No comments: